Baru saja kita kehilangan mantan orang nomor satu di Indonesia, Gusdur, kini ada lagi berita yang lagi-lagi membicarakan kematian. Charly ST 12 yang memang terakhir diketahui di rawat di rumah sakit, dikabarkan meninggal dunia. Apakah isu itu benar atau sekedar gosip? Berikut berita lengkapnya.


JAKARTA - Vokalis band ST12, Charly, dihampiri kabar tak sedap. Penyanyi yang memang tengah menderita sakit liver itu diisukan meninggal dunia.

Berita tersebut cukup menghebohkan kalangan wartawan. Daripada dihantui rasa penasaran, maka dikontaklah manajer ST12, Didit, Jumat (8/1/2010). Didit kaget.

"Awalnya, kaget juga gue dengar berita itu, sempat panik. Masak gue enggak tahu apa-apa sih ada berita seperti ini? Terus gue telepon Charly dan dia bilang, 'Enggak ada apa-apa, gue lagi di studio'," jelas Didit.



Didit enggan berasumsi macam-macam terhadap mereka yang menyebarkan isu negatif tersebut. "Ya siapapun bisa buat seperti ini," ujarnya bijak.

Saat ini, secara umum kondisi kesehatan Charly relatif membaik. Charly masih rutin mengontrol kesehatan dan menjaga betul kondisi tubuh.

"Dia sekarang ini jaga kondisi. Dia lagi proses penyembuhan juga. Ya jaga kesehatan lah," tutup Didit.

Pelantun lagu Biarkan Jatuh Cinta itu diketahui menderita liver sejak awal 2009. Pria beranting itu sempat dirawat di rumah sakit. Meski sakit, kegiatan Charly bersama bandnya tidak lantas vakum. Charly masih beraktivitas bersama ST12. (ang)


Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/01/08/33/292294/sakit-liver-charly-st12-diisukan-meninggal
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

tinggalkan pesan


ShoutMix chat widget